Kamis, 25 Januari 2018

Disney Descendants 2

 Beberapa bulan setelah menjadi warga Auradon, Mal berjuang dengan kehidupan selebriti barunya sebagai pacar Raja Ben, sekarat rambut pirangnya, dan mempertahankan kepribadian seperti putri yang tidak nyaman baginya. Dia mengakui masalahnya kepada teman-temannya, Evie, Carlos, dan Jay, namun mereka puas dengan kehidupan baru mereka di Auradon dan tidak ingin kembali ke Isle of the Lost. Evie menegur Mal karena mengandalkan buku mantra ibunya untuk memecahkan masalahnya. Carlos, yang ingin bertanya pada Jane tentang tarian Cotillion yang akan datang, berpaling kepada Mal untuk meminta bantuan untuk jujur padanya. Mal memberinya manis yang akan membuat dia mengatakan yang sebenarnya, tapi anjingnya Dude memakannya, secara ajaib berbicara bahasa Inggris dan sejujurnya hasilnya.
Ben akhirnya menemukan ketergantungan Mal pada sihir, dan dia sembuh dari ketidakamanannya, menyebabkan keduanya mengalami kejatuhan. Mal kembali ke Isle, sekarang diperintah oleh mantan temannya Uma, putri Ursula, bersama dengan Harry dan Gil, anak-anak Kapten Hook dan Gaston. Mal mengunjungi penata rambut Dizzy Tremaine, cucu perempuan Lady Tremaine, yang mengembalikan rambut ungu tanda tangannya. Harry menemukan Mal telah kembali dan menginformasikan Uma.

Ben, Evie, Jay, dan Carlos mengetahui kepergian Mal dan menyelinap ke pulau itu untuk menemukannya, tapi Gil mengenal mereka. Ben menghadapi Mal, yang menolak perasaannya untuk kepentingannya dan sikap Auradon. Ben meninggalkan kesedihan, hanya untuk ditangkap oleh Uma, yang memerintahkan Mal dan teman-temannya untuk mengambil tongkat Peri Peri atau Ben meninggal. Carlos dan Jay kembali ke Auradon Prep, di mana mereka membuat replika tongkat dengan menggunakan printer 3D. Mereka ditangkap oleh Lonnie, yang membuat mereka membiarkannya ikut dengan mereka, karena sebelumnya telah ditolak dari tim olahraga Jay berdasarkan jenis kelaminnya.
Uma berbicara dengan Ben, pahit bahwa dia dan yang lainnya tidak dipilih untuk pergi ke Auradon. Ben memperhitungkan ini dan mengajaknya ke Auradon, tapi Uma malah plot untuk membuatnya sendiri di sana. Kelompok Mal kembali, menyerahkan tongkat palsu itu sebagai imbalan Ben, tapi Uma menyadari bahwa ini adalah pemalsuan. Kelompok tersebut kembali ke Auradon, tapi hubungan Mal dan Ben masih di bebatuan. Anak-anak penjahat mulai menganggap bahwa mereka tidak dapat lari dari masa lalu mereka dan setuju untuk jujur dengan diri mereka sendiri dan satu sama lain. Carlos mengaku kepada Jane dan mereka menjadi pasangan, sementara Jay menunjuk Lonnie sebagai kapten timnya.


sumber:http://sinopsis007.blogspot.co.id/2017/08/sinopsis-film-descendants-2-2017.html

0 komentar:

Posting Komentar