Kamis, 25 Januari 2018

Disney Descendants (2015)


Berawal dari kisah klasik dongeng-dongeng, film Disney, Descendants, mengambil latar belakang yang menggabungkan kastil dan suasana sekolah yang kontemporer untuk menciptakan cerita musikal. Descendant akan menceritakan tentang tantangan hidup remaja dalam menghadapi ekspektasi orangtua dan teman-teman.
Dibintangi oleh Dove Cameron (Disney Channel Liv and Maddie), Cameron Boyce (Disney Channel Jessie), Booboo Stewart (Twilight, X-Men Days of Future Past) dan Sofia Carson yang berperan sebagai putra dan putri dari tokoh-tokoh antagonis (jahat) Disney. Film ini akan tayang perdana pada Minggu (13/9) di Disney Channel Indonesia.
Film musikal ini diiringi dengan musik yang menarik dan berbagai aksi, dengan dua lokasi yang sangat berbeda. Di kerajaan Auradon yang sangat indah di mana Pangeran Ben, putra dari Raja dan Ratu (Beast dan Belle dari Beauty and the Beast), siap untuk menerima tahta. Ia menawarkan pembebasan Mal, Evie, Carlos, dan Jay pada proklamasinya yang pertama.
Keempatnya adalah para pembuat masalah yang juga merupakan putra dan putri dari Maleficent, Evil Queen (ratu jahat dari cerita Snow White), Cruella de Vil, dan Jafar, yang selama ini diasingkan di penjara terlarang Lost Island. Para keturunan para penjahat ini kemudian diizinkan masuk ke Auradon pertama kalinya untuk mengikuti sekolah persiapan bersama dengan para anak-anak ibu Peri, Cinderella, Putri Tidur, dan Mulan.
Ketika para putra dan putri dari sisi jahat dan baik bercampur, kisah tentang kepercayaan diri, pencarian jati diri, kebebasan dalam memilih, tanggung jawab, kerja sama, keadilan dan empati akan bergabung dalam di dalam cerita film.
Film Descendants juga dibintangi oleh para aktor dan aktris lainnya yang tak kalah hebat termasuk Mitchell Hope (Pangeran Ben), Wendy Raquel Robinson (Cruella de Vil), dan pemenang Tony Award, Kristin Chenoweth (Maleficent). Pemenang Penghargaan Emmy Award, Kenny Ortega (High School Musical) merupakan sutradara, koreografer serta eksekutif produser dari film Disney, Decendants ini.

sumber:http://www.beritasatu.com/film/305939-descendant-petualangan-anakanak-tokoh-antagonis-disney.html

0 komentar:

Posting Komentar